Rabu, 18 Januari 2012

Cara Menarik Pengunjung Blog / Web


Sebuah situs blog / web tentu butuh yang namanya pengunjung untuk mempopulerkan nya, tanpa pengunjung blog kita akan sepi dan lama kelamaan blog kita akan mati. Lalu bagaimana agar blog kita rame oleh pengunjung? Pertanyaaan itu pasti pernah terlintas pada kita, bahkan dari kita udah banyak yang melakukan berbagai cara agar blog nya rame oleh pengunjung namun hasil nya tidak memuaskan. Lalu apa nya yang salah ? Nah, Pada posting kali ini saya mempunyai tips jitu untuk menarik perhatian para pengunjung yang nanti nya akan meningkatkan blog anda, Berikut Tips nya:
  1. Hargai Pengunjung, Ibarat blog anda adalah rumah dan pengunjung adalah tamu anda, maka hargailah tamu yang berkunjung di blog anda. Usahakan bersikap rendah hati, santun berbahasa dan  terakhir, jangan menyombongkan diri kepada pengunjung.
  2. Berilah Lebih, bukan berarti harus beri uang. Anda bisa memberi berupa artikel blog yang bisa bermanfaat buat pengunjung blog, bisa memberi berupa memiliki desain blog yang bagus dengan navigasi yang mudah, dan anda juga bisa memberi e-book gratisan kepada pengunjung blog.
  3. Jadilah Teman Yang Baik Buat Pengunjung, Berteman bisa melalui kotak komentar di blog meski pun berteman hanya di dunia maya. Jika pengunjung berkomentar di blog anda maka balaslah setiap komentar dan bantu lah pengunjung jika memiliki pertanyaan.
  4. Sebut Namanya, Jika anda membalas komentar pengunjung di blog, pastikan anda menulis nama pengunjung yang meninggalkan komentar. Jika anda menghargai nama pengunjung maka sebaliknya pengunjung akan menghargai anda.
  5. Kunjungi Teman Baru Anda, Jika ada pengunjung yang memberikan komentar, usaha kan untuk mengunjungi dan memberi komentar balik di blognya, meski pun hanya seorang. Terakhir, usahakan mengunjungi secara berkala.
Intinya jika anda ingin pengunjung nya rame maka anda harus bisa memahami dan menghargai pengunjung blog Anda, karena pengunjung blog bisa meningkatkan pagerank anda dan anda bisa dapat penghargaan dari pengunjung blog Anda. Sekian tips dari saya, semoga bermanfaat buat anda, Terima Kasih. Salam Blogger

Baca Juga Artikel Dibawah



3 komentar:

dogol on 14 Juni 2012 pukul 23.06 mengatakan...

oke-oke makasih info nya.
kunjungin jg ya blog gue.
tahugoreng-dogol.blogspot.com

Unknown on 18 Juli 2012 pukul 16.12 mengatakan...

Siiip bang dogol...
Makasih Udah Mau Mampir...http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif

Obat Tradisional on 16 Maret 2015 pukul 11.03 mengatakan...

terimakasih buat tips nya sob, boleh dicoba..

Posting Komentar

 

Catatan Anak Mami. Copyright 2015 Blogger Template by Anak Mami