Sabtu, 31 Desember 2011

Cara Membuat Postingan Di Blog


Bagi anda pengguna yang masih awam tentunya bingung setelah selesai membuat suatu Blog. Seperti saya dulu, tidak tahu harus bagaimana? namun setelah saya baca artikel waktu itu dari temen blogger yang lainnya, saya jadi mengerti betapa penting nya sebuah postingan/artikel dalam suatu blog / web.  Tanpa postingan /artikel, sebuah blog  tidak ada arti nya sama sekali. Justru yang membuat blog/web menjadi terkenal karena dari postingan nya, jadi anda tidak susah bingung-bingung harus di apaan blog anda. Sekarang anda tinggal membuat postingan di blog, entah itu isi postingan nya tentang pribadi anda atau pun yang lain nya. Saya sarankan jika anda membuat postingan, jangan lah postingan punya orang lain. Cipta kan lah karya anda sendiri ? Ok...langsung saja Cara Membuat Postingan Di Blog :

Dari dasbor anda, akan terlihat semua blog yang sudah anda buat/ikuti dan di bawah judul masing-masing blog akan ada pilihan untuk membuat entri baru, seperti gambar di bawah ini :

Klik Tombol Entri Baru , maka akan muncul windows tempat dimana anda membuat entri atau postingan. Di situ ada Judul, kemudian Isi entri, lalu Label atau Ketegori.


Setelah anda selesai, sekarang anda tinggal klik Terbitkan Entri untuk menerbitkan entri anda yang tasi di buat. Atau bisa juga Save Now (entrinya tetap ada cuma tidak terbit), atau Pratinjau untuk melihat entri anda sebelum diterbitkan. Untuk melihat bagaimana tampilan entri anda di blog , klik kanan Lihat Blog.



Selamat Entri anda berhasil di buat

Baca Juga Artikel Dibawah



0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Anak Mami. Copyright 2015 Blogger Template by Anak Mami