Selasa, 10 Januari 2012

Cara Mengembalikan Account Facebook Yang Ke Hack


Sebenarnya Cara Mengembalikan Account Facebook Yang Ke Hack sedikit sulit jika anda waktu pertama kali membuat account facebook, password email dan password facebook nya sama. Agar facebook dan email anda aman dari hacker maka bedakan lah password ke dua nya, sebab jika antara keduanya sama bisa dikatakan sulit untuk mengembalikan facebook yang ke Hack. 

Ok, langsung saja kita ke TKP ?

Jika anda tidak bisa login ke facebook :
  1. Anda recovery terlebih dahulu lewat email yang digunakan saat mendaftar facebook lalu reset password facebook anda, siapa tahu hacker tersebut tidak terlalu teliti ketika merubah password facebook namun email penggunanya tidak ikut di ubah juga.
  2. Login ke account email menggunakan password yg anda daftar sebelumnya, jika berhasil masuk sudah bisa di pastikan cara mengembalikan facebook yang ke Hack berhasil di kerjakan.
Jika email anda juga kena hack maka cara mengembalikan password email nya dengan mengunakan yahoo sebagai email, untuk cara mengembalikannya tidak sulit kok asal data-data pertama kali waktu membuat email diketahui dengan pasti. berikut cara nya :
  1. Klik link “saya tidak dapat mengakses akun saya” Pilih lupa kata sandi , Berikan ID Yahoo! yang hendak di reset ulang kata sandinya, dan berikan email alternatif.
  2. Sign in ke account email alternatif, periksa email dari Yahoo! berisi me-reset kata sandi. Jika anda tidak ada email alternatif atau tidak dapat menjawab pertanyaan rahasia, maka anda tidak dapat membuktikan bahwa account itu milik Anda
Semoga saja Cara Mengembalikan Account Facebook Yang Ke Hack berhasil anda lakukan dengan benar dan anda bisa dapat kan kembali account facebook anda, selamat mencoba

NP : Ada beberapa hal yang mesti di perhatikan bagi para pengguna jejaring sosial atau apapun itu jika masih ada kaitan dengan email usahakan juga ketika membuat email semua pertanyaan dan perlengkapan untuk me-recovery harap selalu di ingat serta membuat email alternatif sebagai cadangan untuk keamanan kita.

Baca Juga Artikel Dibawah



0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Anak Mami. Copyright 2015 Blogger Template by Anak Mami